About Me

Tuesday, November 26, 2013

My Lovely

Ibu....
Apa pernah ibu tanya apa yang aku rasa saat melihat ibu lelah? Mendengar keluhan ibu setiap harinya, itu membuat aku sedih bu. Tapi aku bingung mau membantu apa. Aku hanya bisa belajar dan belajar. Aku belum bisa membantu ibu. Aku tidak mampu fokus untuk banyak hal bu. Mungkin ibu fikir aku malas, apa yang aku kerjakan kurang dan apa ibu tau perjuanganku meraih semua itu?

Ayah....
Apa ayah tau apa yang aku rasakan setiap ayah membentakku sewaktu aku berbuat salah? Aku sedih yah. Aku ingin ayah tau seberapa besar keinginan di dalam hati ini untuk membantu ayah. Aku bingung yah, aku hanya ingin ayah bangga dengan apa yang aku kerjakan dan raih. Tapi aku tidak tau bagaimana cara membuat ayah mengerti akan semua ini :''(

Ibu Ayah...
Aku selalu menempatkan kebahagiaan kalian di urutan pertama di setiap doaku setelah sholat.
Aku berusaha mencari cara bagaimana cara membuat kalian merasa bahagia.
Sering aku menjawab saat Ibu marahi
Sering aku menjawab saat Ayah marahi
Sering aku berbohong
Sering aku menyusahkan kalian
Sering aku menambah beban fikiran kalian
Aku tau Ibu dan Ayah lelah
Maafkan aku :(
Tapi sungguh.... aku sangat menyayangi kalian :') 

Seandainya aku mampu membuat kalian bahagia.
Menggantikan setiap beban berat yang kalian alami.
Memberikan apa yang kalian butuhkan.
Menjadi anak seperti yang kalian impikan.
Jika itu semua telah aku capai, matipun aku rela.

Aku ingin mengungkapkan impian besarku kepada kalian
Aku ingin kalian tau kalau aku bingung
Aku ingin kalian mendengarkan
Tapi aku tidak mampu untuk menyampaikan itu semua

Aku hanya bisa marah dan menangis.
Maafkan aku Ibu, Maafkan aku Ayah
Maaf karena aku bukan anak yang baik dan membanggakan
Jangan tinggalin Nia sampai Nia berhasil
Nia mohon....



No comments:

Post a Comment