About Me

Monday, November 25, 2013

Sedikit dari Hati

Seandainya dia tau apa yang sebenarnya aku fikirkan.... pasti aku bisa lebih tenang.
Seandainya dia tau seberapa besar HARAPAN yang aku miliki sejak hari itu.
Seandainya dia tau apa makna dari kata yang sering dia katakan.
Seandainya dia tau akan semua itu.....

Aku memang tidak pernah menunjukan hal yang ingin aku sampaikan.
Aku juga tidak pernah memperlihatkan 'harapan' itu.
Aku hanya ingin melihat kesungguhanmu.
Tanpa aku berikan petunjuk dan arahan, mengenai apa yang aku inginkan.
Cobalah artikan setiap makna dari kata - kata yang aku ucapkan di awal.

Mungkin baginya itu hanya sekedar kata belaka.
Mungkin untuknya itu hanya ucapan semu.
Mungkin dia hanya mengganggap aku lelucon.

APA KAMU TAU YANG AKU MAKSUD DENGAN SERIUS?

 




No comments:

Post a Comment