About Me

Monday, November 4, 2013

Apakah kamu teman?

Pernahkah kamu membayangkan bagaimana posisiku sekarang?
Pernahkah kamu sadari apa yang sebenarnya telah kita lakukan?
Pernahkah kamu memikirkan apa yang akan terjadi setelahnya?
Penahkah kamu merasakan apa yang aku rasakan sekarang?

Bukan kamu yang salah.
Bukan aku yang salah.
Dan bukan perasaan kita yang salah.
Tapi waktu yang belum tepat.
Maafkanlah aku, bukan maksudku memberikan harapan kepadamu, aku hanya tidak ingin membuatmu kecewa.

Kita bodoh. Sungguh kita telah melakukan hal yang bodoh.
Aku bodoh. Tidak menyadari adanya perasaan yang istimewa darimu. Dan mungkin aku pernah menyakitimu. Tanpa aku sadari.
Kamu bodoh. Mau menungguku dan mencintaiku. Aku hanyalah manusia yang penuh dengan kekurangan, jauh dari kata sempurna, dan belum berhasil memiliki rasa yang sama. Mungkin aku bisa membuatku kecewa kelak. Tapi mengapa kamu masih bertahan? Apa kamu tidak mengerti?

Hai... kamu.
Terlalu sering aku mengucapkan dusta padamu.
Maafkan aku. Itu aku lakukan hanya untuk membuatmu bahagia.
Tapi.... aku rasa itu bukan cinta. Karena, aku masih mencintainya. Entahlah waktu belum mengizinkan aku untuk melupakannya.
Sungguh aku sangat menyukai perlakuan istimewa yang kau berikan padaku, dan sebaris perubahan yang kau lakukan. Walalupun aku merasa kamu masih belum menjadi dirimu sendiri.
Terimakasih untuk semuanya.....

Dan aku akan berusaha walaupun aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan untuk merasakan 'itu'
Teman atau bukan? :)
Yang jelas kamu berarti buat aku.
 Love you.....

No comments:

Post a Comment